Beranda » Blog » 5 Tips Membeli Meja Kantor Sesuai Kenyamanan Karyawan

5 Tips Membeli Meja Kantor Sesuai Kenyamanan Karyawan

Diposting pada 11 November 2021 oleh admin / Dilihat: 226 kali

5 Tips Membeli Meja Kantor Sesuai Kenyamanan Karyawan

Meja kantor bandung merupakan salah satu langkah yang tepat untuk kebutuhan utama menunjang kerja karyawan di dalam ruangan. Pemilihan meja harus tepat agar karyawan merasa nyaman selama menggunakannya. Selain itu, meja kantor yang dipilih mesti memenuhi aspek kesehatan, multifungsi, dan berkualitas. Supaya tidak salah memilih meja kantor, terapkan lima tips di bawah ini.

Sesuaikan dengan Pekerjaan Karyawan

Pertama; Anda harus melakukan identifikasi pekerjaan karyawan. Misalnya, karyawan tersebut membutuhkan komputer untuk mengerjakan tugas-tugas kantor. Berarti, Anda mesti memilihkan meja komputer. Biasanya, meja komputer terdiri dari keyboard tray, tempat CPU, dan printer compartment.

Sebaliknya, untuk karyawan yang bekerja tanpa komputer,  pilihkan meja kerja minimalis. Meja tersebut umumnya memiliki sebuah laci dengan lemari kecil di sisi kanan. Jangan lupa, beli model meja yang ergonomis agar karyawan merasa nyaman saat bekerja.

Sesuaikan dengan Interior dan Ukuran Ruangan

Sebelum membeli meja, pastikan Anda sudah mengetahui ukuran ruangan. Dimensi meja harus disesuaikan dengan ukuran tersebut agar ruangan tetap lega. Sebagai contoh, karyawan Anda membutuhkan meja komputer untuk diletakkan di ruangannya yang sempit. Supaya interiornya tidak semakin sempit, pilihlah meja sudut berbentuk huruf L.

Selain ukuran dan model, warna juga harus diperhatikan ketika memilih meja kantor. Warnanya mesti selaras dengan aksen interior. Semisal, kantor Anda memiliki desain terbuka ala Milenial, berarti gunakan meja kerja bergaya kasual. Hindari warna-warna kaku khas korporat atau motif kayu konvensional.

Memilih Meja Kantor Berkualitas

Kualitas meja kantor di bandung bisa Anda lihat dari permukaan, material, serta model keyboard tray—jika menggunakan. Untuk permukaan meja, pastikan bentuknya datar dengan tekstur rata. Jangan sampai ada gelombang, gurat kasar, atau lubang kecil yang tersebar di permukaan meja.

Selanjutnya bahan; pilihlah material yang memiliki lapisan tebal, tahan benturan, dan tidak mudah terkontaminasi noda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih meja laminasi atau meja kayu berlapis kaca.

Sementara itu, untuk keyboard tray, harus terletak di ketinggian yang ergonomis. Pastikan, posisi lengan Anda membentuk sudut 90 derajat saat menggunakan keyboard tray. Jika Anda menggunakan mouse, periksa lebar keyboard tray. Upayakan cukup menampung sebuah mouse berukuran sedang.

Sesuaikan dengan Bujet

Anda sudah menemukan model dan bahan meja yang tepat? Kini, saatnya menyesuaikan dengan bujet. Jika ingin membeli meja kantor berbahan besi, Anda mesti menyediakan anggaran cukup banyak. Pasalnya, harga meja tersebut cenderung tinggi.

Solusinya, Anda bisa membeli meja kayu berlapis melamin yang kakinya terbuat dari besi. Lapisan melamin di permukaan meja menjadikannya tahan gores dan noda, awet, serta mudah dibersihkan. Ukuran meja ini pun tidak terlalu besar sehingga cocok diletakkan di ruangan berukuran kecil.

Pilih Rekan Pengadaan (Procurement) Terbaik

Memilih rekanan procurement yang tepat penting untuk kelangsungan produktivitas kerja di perusahaan Anda. Meja kantor yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan kenyamanan karyawan sudah tersedia di rajakantorbandung.com Jadi, jangan ragu untuk memesannya sekarang juga.

Raja Kantor Bandung Sebagai Cabang Raja Kantor Menyediakan Dan Menjual Beragam Jenis Dan Merk peralatan Kursi Kantor, Meja Kantor, Brankas, Lemari Arsip, Mobile File, Filling Cabinet, Kursi Tunggu, partisi Kantor, Dan Lain Sebagainya Dengan Harga Dan Discount Terjangkau. Raja Kantor Bandung Mitra Terpercaya Solusi Kebutuhan Kantor Anda Menyediakan Dan Menjual Berbagai Kebutuhan Kantor Dan Rumah Dengan Harga Dan Discount Terbaik Dengan Melayani Seluruh Kota- Kota Di Jawa Barat Meliputi Kota Bandung – Cimahi – Padalarang – Bekasi – Sukabumi – Pelabuhan Ratu – Cibadak, Cipanas – Puncak, Karawang – Cikampek – Cikarang, Purwakarta – Sadang , Subang – Kalijati – Pamanukan, Indramayu, Cirebon – Sumber, Kuningan, Majalengka, Sumedang – Wado, Garut – Nagrek – Singaparna, Tasikmalaya – Malangbong, Ciamis , Banjar , Pangandaran – Parigi, Dll Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi Staff Atau Marketing Kami Di Nomor
022 – 87529842
0878 1123 4343
WA 0822 1003 0307
Selamat Berbelanja!!!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

5 Tips Membeli Meja Kantor Sesuai Kenyamanan Karyawan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

5 Tips Membeli Meja Kantor Sesuai Kenyamanan Karyawan

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja