Beranda » Blog » Jual Kursi Kantor Di Bandung

Jual Kursi Kantor Di Bandung

Diposting pada 14 September 2021 oleh admin / Dilihat: 110 kali

JUAL KURSI KANTOR DI BANDUNG | Kursi kantor sebagai satu diantara perangkat yang harus ada disetiap kantor. Kursi ini dimanfaatkan oleh tiap-tiap karyawan yang kerja dikantor jadi tempat duduk disaat melakukan pekerjaan di depan pc. Dapat disebut seseorang pekerja kantor memakan waktunya sepanjang hari dengan duduk di kursi itu.
Karenanya, Anda butuh memanfaatkan kursi yang nyaman serta tak memiliki pengaruh tidak baik pada kesehatan tulang belakang Anda. Yakinkan Anda udah memanfaatkan kursi sama dengan standard serta akan tidak bikin Anda ngilu otot. Kursi yang nyaman bakal bikin Anda dapat berkonsentrasi dengan maksimum disaat tengah kerja.
Dalam penentuan kursi kantor semestinya Anda ketahui karakteristiknya sampai Anda dapat memastikan model kursi yang pas buat Anda. Jangan sempat Anda salah menentukan model kursi lantaran kesehatan Anda bakal dipertaruhkan.

Ciri-ciri Kursi Kantor yang Nyaman

Kursi yang baik bukan hanya merasa empuk, namun bisa juga menambah kesehatan penggunanya. Berikut ciri-ciri kursi yang nyaman :

1. Bentuk kursi kantor bandung sama dengan badan Kursi yang baik merupakan kursi yang sesuai dengan badan Anda, kebanyakan kursi mempunyai jarak lebih kurang 3cm diukur dari segi kanan juga segi kiri badan Anda. Anda butuh mencoba kursi kantor yang Anda pilih lewat cara duduk serta mengukurnya. Anda pun butuh mengukur jarak bantalan kursi dari lipatan lutut kaki ialah 3cm. Semestinya tidak begitu dekat atau sangat jauh sampai tak menyebabkan soal disaat lutut digerakan.

2. Kursi sama dengan tinggi tubuh
Tidak cuman sama dengan bentuk badan, kursi yang nyaman mesti sama dengan tinggi tubuh. Buat mengukurnya Anda dapat berdiri setelah itu ukur bantalan tempat duduk yang wajib sejajar dengan lutut Anda. Yakinkan kursi itu dapat dirapikan ketinggiannya semakin lebih pendek atau tambah tinggi.

3. Memiliki tempat dudukan yang landai Kursi yang bagus merupakan kursi yang mempunyai dudukan landai. Biar tempat tulang belakang Anda rasakan nayaman karenanya Anda butuh mengubah tingkat kemiringan bantalan diangka 20-30 derajat. Akan tetapi seandainya kursi tak dapat dirapikan tingkat kemiringannya karenanya Anda dapat memberi tambahan bantalan pada sisi belakang sampai dapat mengganjal tulang belakang Anda.
Tempat Duduk Di Kursi Kantor yang Baik serta Benar
Sikap duduk dapat pengaruhi kesehatan seorang terpenting kesehatan tulang belakang. Sampai Anda butuh melihat sikap duduk Anda. Biar Anda senantiasa sehat serta duduk dengan nyaman karenanya cermati sikap duduk yang benar berikut :

1. Duduk Tegak
Hindarkan duduk dengan tempat membungkuk, lantaran tempat ini bakal bikin tulang belakang Anda berubah menjadi rusak. Duduklah dengan tegak lewat cara meluruskan tempat tulang belakang serta jangan membusung menuju depan.

2. Atur tempat kepala Anda
Apabila sikap duduk Anda tak benar karenanya dapat sebabkan kepala Anda berubah menjadi pusing. Oleh maka itu Anda pun butuh mengontrol tempat kepala Anda disaat duduk di kursi kantor di bandung. Posisikan kepala Anda lewat cara menyeimbangkan leher serta telinga. Jangan sangat menunduk atau sangat membawa dagu.

3. Atur pandangan segaris dengan monitor pc

Kerja sepanjang hari di depan pc bakal bikin kepala, leher dan mata Anda merasa letih. Oleh maka itu Anda butuh menyeimbangkan pandangan Anda dengan monitor pc. Jangan sangat kebawah atau sangat keatas biar leher Anda tak sakit.Untuk Anda yang saat ini tengah cari kursi buat kantor Anda, karenanya Anda dapat membelinya di RAJA KANTOR BANDUNG. Kami menyiapkan pelbagai model kursi dengan mutu tinggi. Diluar itu kami pun berikan harga beradu serta garansi pada produk kursi kantor yang Anda beli.

Alamat Raja Kantor

Raja Kantor Bandung :

Jl. Terusan Buah Batu
Cipagalo No 307
( Dekat Pintu Tol Buah Batu )
Kel. Kujang Sari
Kec. Bandung Kidul

022 – 87529842
0878 1123 4343
0857 8086 0500
0822 1003 0307

Fax : 022 – 87529842
Whatsapp : 0822 1003 0307
_____________________

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Jual Kursi Kantor Di Bandung

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Kursi Kantor Di Bandung

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja