Beranda » Blog » Kriteria Kursi Kantor agar Tidak Cepat Lelah Bekerja

Kriteria Kursi Kantor agar Tidak Cepat Lelah Bekerja

Diposting pada 17 December 2021 oleh admin / Dilihat: 165 kali

Terdapat beberapa kriteria kursi kantor agar bisa tetap digunakan dengan nyaman meskipun telah bekerja dalam waktu lama. Beberapa jenis kursi tersebut memang dirancang sedemikian rupa agar para penggunanya tetap nyaman. Tentunya Anda ingin bisa bekerja dalam waktu lama tanpa takut sakit punggung bukan.

Salah satu jenis hal yang paling ditakuti oleh para pekerja pada perkantoran di bandung adalah permasalahan sakit yang timbul pada bagian pinggang dan juga sakit yang timbul pada bagian punggung. Dua hal tersebut bisa menjadi kutukan bagi pekerja kantoran yang memang kurang aktif bergerak. Apalagi pekerja dengan jam kerja tinggi di depan layar komputer.

Dibutuhkan jenis kursi khusus yang bisa digunakan untuk menopang pinggang dan tulang belakang agar tetap sehat. Jadi dengan beberapa kursi kantor bandung yang tepat Anda dapat terhindar dari potensi sakit pinggang atau punggung yang selama ini menjadi musuh utama para pegawai kantoran.

Baca Juga : Cara Mengetahui Material Kursi Kantor yang Berkualitas dengan Cepat

Kriteria Kursi Kerja yang Tepat Digunakan Sehari-hari

Ada lima kriteria utama yang harus dimiliki oleh kursi kerja agar dapat membuat penggunanya merasa nyaman seharian. Tentunya jika kondisi kerja nyaman maka pikiran juga dapat jauh dari stres. Berikut ini adalah lima kriteria wajib Anda ketahui untuk mencari tempat duduk anti sakit punggung.

  1. Ketinggian Kursi

Setidaknya ketinggian kursi kantor di bandung harus satu per empat dari tinggi badan penggunanya. Jadi ketika Anda duduk maka posisi paha akan paralel terhadap lantai. Dengan kondisi seperti ini maka otot tulang lumbalis dapat berada dalam kondisi relaksasi, sehingga pinggang tidak akan sakit.

  1. Bantalan

Bantalan tempat duduk memegang peranan penting untuk menjaga kesehatan bagian belakang anda. Duduk di tempat keras dalam jangka waktu lama bisa membuat pengguna terkena ambeien. Salah satu kriteria kursi kantor paling penting adalah bantalan kursi yang nyaman digunakan.

  1. Sandaran

Gunakan sandaran tempat duduk yang fleksibel dan memiliki secure lock. Sehingga ketika Anda duduk sandaran tempat duduk dapat menopang tulang belakang secara sempurna. Kemudian ketika Anda hendak merelaksasikan punggung bisa menggunakan secure lock untuk mengunci sandaran agar tidak terlalu elastis.

  1. Armrest

Bagian ini juga tidak kalah penting untuk melakukan relaksasi saat Anda sedang bekerja. Akan sangat nyaman jika kursi memiliki sandaran tangan untuk menjaga kenyamanan. Ketika tangan Anda ditempatkan pada armrest maka posisi tubuh pengguna bisa berada pada kondisi optimal untuk istirahat.

  1. Mobile

Yang dimaksud dengan mobile artinya tempat duduk tersebut bisa diputar dan juga memiliki roda untuk meningkatkan mobilitas. Jadi Anda tidak perlu lagi beranjak dari tempat duduk untuk mengambil sesuatu yang bisa dijangkau dengan cara bangkit dari duduk.

Lima kriteria tersebut harus terpenuhi agar Anda dapat bekerja secara maksimal dalam jangka waktu lama. Kesehatan fisik dan mental bisa terbantu dengan menggunakan tempat duduk nyaman. Dengan kriteria tersebut dijamin penggunanya bisa jauh bahkan sembuh dari penyakit pinggang selama bekerja.

Pentingnya Memilih Kriteria Kursi Kantor yang Tepat untuk Kesehatan

Memilih tempat duduk kantor hal wajib yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan para pekerja. Dengan menggunakan tempat duduk nyaman tentunya para staf dapat bekerja dengan maksimal. Yang paling penting para tenaga kerja bisa terjauh dari penyakit kantoran seperti lumbago dan ambeien.

Anda bisa dengan mudah memilih kursi kantor tanpa harus datang ke toko fisik. Kondisi saat ini memang kurang memungkinkan untuk berkeliling mencari toko fisik. Sehingga pembelian secara online menjadi satu-satunya solusi tepat untuk anda. Jangan pernah takut untuk mencari barang secara online.

Selama bisa melihat kredibilitas penyedia online tersebut mengapa tidak. Pastikan penjual tersebut menyediakan alamat lengkap dan nomor telepon khusus untuk layanan konsumen. Jadi ketika ada komplain dapat diselesaikan dengan mudah tanpa harus membuat Anda pusing.

Salah satu rekomendasi toko online penyedia furniture kantor yang terpercaya bisa Anda temui pada perusahaan kami yaitu Raja Kantor Bandung dengan melakukan pencarian pada mesin pencarian google. Tidak hanya toko online, toko kami juga memiliki toko fisik di beberapa kota besar. Jadi pilih kriteria kursi kantor dengan tepat pada toko terpercaya seperti kami.

Tags: , ,

Bagikan ke

Kriteria Kursi Kantor agar Tidak Cepat Lelah Bekerja

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kriteria Kursi Kantor agar Tidak Cepat Lelah Bekerja

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja