Beranda » Blog » Model Meja Kantor Minimalis Membuat Anda Betah Kerja

Model Meja Kantor Minimalis Membuat Anda Betah Kerja

Diposting pada 24 January 2022 oleh admin / Dilihat: 85 kali

Stigma model meja kantor minimalis selalu kaku dan formal seolah sudah lekat dan kuat menempel pada furnitur satu ini. Padahal, desain untuk meja tempat bekerja bisa dikreasikan sebanyak mungkin dengan berbagai gaya kesukaan Anda. Jadi, tidak hanya kaku dan formal.

Manfaat yang didapat dari meja kantor yang nyaman adalah Anda akan semakin betah di kantor dan akan betah untuk berdiskusi dengan rekan kerja yang lain, sehingga diskusi akan semakin menarik. Produktivitas pekerjaan Anda juga akan semakin meningkat.

Meja kantor sendiri memiliki fungsi utama sebagai tempat untuk membaca, menulis, menyimpan peralatan kantor, dan tempat mengerjakan semua pekerjaan kantor Anda. Oleh sebab itu, suasana di meja kantor harus senyaman mungkin dan membuat Anda fokus dalam bekerja.

Desain dari interior juga turun andil dalam mempengaruhi keadaan Anda dalam bekerja. Oleh sebab itu kami akan memberikan 4 inspirasi model meja kantor minimalis yang menarik dan sangat mudah mengaplikasikannya.

Minimalis dengan Desain Bergaya Maskulin

Pepatah mengatakan bahwa less is more yang artinya sebenarnya sesuatu yang dianggap sedikit atau kecil, terdapat sesuatu yang lebih di dalamnya. Hal ini sangat nampak dalam desain meja minimalis. Meskipun dalam ruangan kecil dan dengan meja tidak terlalu besar, namun desain ini sangat mengagumkan.

Meskipun tampilannya sederhana, meja dengan warna maskulin yang tegas ini terlihat elegan. Meja kantor minimalis bergaya maskulin ini memiliki berbagai fungsi yang sangat bermanfaat untuk bekerja. Kami memiliki ide yang dapat Anda gunakan di meja minimalis tempat Anda bekerja.

Anda dapat membiarkan bagian atas model meja kantor minimalis ini tetap polos dan kosong untuk meminimalisir gangguan saat bekerja, serta menaruh semua dokumen dan barang-barang lain di laci yang ada di mejanya. Anda juga dapat menambahkan kompartemen untuk kabel-kabel agar tidak berantakan.

Minimalis dengan Model Bergaya Natural

Berbeda dengan meja yang bergaya maskulin, meja bergaya natural ini lebih lembut di mata. Suasana dalam ruangan mengusung konsep dengan warna-warna natural seperti putih dan coklat kayu. Selain itu, penambahan tanaman dalam pot juga menjadi poin utama dalam gaya ruangan ini.

Meja minimalis bergaya natural ini juga tidak memiliki laci penyimpanan di bawahnya. Material kayu dengan pola tekstur masih jelas nampak dan hanya dicat clean dalam meja ini juga mejadi poin penting dan membuatnya tampak sangat estetik. Sehingga Anda akan betah di ruangan dan lebih fokus bekerja.

Minimalis dan Dilengkapi Slot Khusus

Anda bisa menggunakan model meja kantor di bandung minimalis yang memiliki warna tegas dan dikombinasikan dengan bagian kayu yang masih menunjukkan pola teksturnya di bagian kakinya. Selain terlihat klasik dan tegas, meja ini juga dilengkapi slot khusus untuk tablet, ponsel, maupun cangkir.

Meja dengan konsep ini sangat cocok dengan konsep interior yang modern, sehingga akan terlihat sangat apik. Anda yang menyukai suasana warna gelap dan tidak terlalu mencolok, maka ini sangat cocok sekali untuk mendukung Anda bekerja.

Minimalis dengan Model Bentuk L

Meja kantor dengan model bentuk L ini sangat cocok bagi Anda yang mengharuskan bekerja menggunakan berbagai macam perlengkapan atau bekerja kolaborasi dengan orang lain. Selain lebih luas, meja dengan model ini juga lebih estetik dan tidak memakan banyak tempat.

Ide tampilan meja untuk Anda yang ingin menggunakan konsep ini adalah pilih permukaan atas meja berupa kayu berwarna coklat gelap yang dicat clean. Lalu, dipadukan dengan kaki meja dari besi atau baja ringan yang dicat hitam. Konsep interiornya modern dengan warna yang cenderung gelap.

Perpaduan itu akan memberikan kesan yang kalem dan membuat Anda lebih fokus kepada pekerjaan dibandingkan dengan hal lain. Anda dapat menambahkan tempat alat tulis atau rak siku-siku untuk dokumen-dokumen Anda.

Anda bisa mendapatkan semua meja minimalis ini pada perusahaan kami di kota Bandung. Dekorasi ruang Anda sesuai keinginan hati agar dapat fokus dan lebih produktif. Segera hubungi kami agar tidak kehabisan promo terbaru dan dapatkan model meja kantor bandung minimalis dengan harga menarik.

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Model Meja Kantor Minimalis Membuat Anda Betah Kerja

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Model Meja Kantor Minimalis Membuat Anda Betah Kerja

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raja Kantor Bandung
● online
Raja Kantor Bandung
● online
Halo, perkenalkan saya Raja Kantor Bandung
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja